Rabu, 14 September 2011

Saturday, 19 December 2009 at 13:39

mereka memang tidak tahu!!


sekali lagi cuap2 konyol menahanku untuk
mengerjakan satu pekerjaan dari bertumpuk
pekerjaanku yang harus kuselesaikan hari ini..

materi hari ini ndak jauh2 dari
pandanganku tentang lingkungan lembab
tempatku bernapas sekarang..

lingkungan yang dihuni ribuan
tubuh bernyawa tak berotak yang
selalu merasa hebat dengan mengatakan
"AKU TAHU"!!!!

sebenarnya apa yang mereka tahu??
yang mereka tahu hanya ketidaktahuan mereka..
merasa hebat dengan apa yang mereka tahu!!
mereka bahkan hampir tidak pernah mencari tahu!!
mereka lebih tahu dari orang2 yang lebih tahu dari mereka!!
mereka bodoh!!!!

orang2 seperti ini hanya menghabiskan waktu
mereka dengan pengetahuan mereka!!
tidak mau tahu dengan yang sebenarnya mereka tidak tahu!!!
dan tetap mengatakan "AKU TAHU"!!!!!
mereka melakukannya ntah dgn sadar ataupun tidak!!

mungkin aku juga mereka!!!
selalu merasa tahu dengan yang sbenarnya
jauh dari pengetahuanku..
tapi aku selalu percaya dengan orang yang
benar2 lebih tahu..
bahkan terkadang aku mendewakan mereka
sebagai pahlawanku..
mereka yang memberi tahu mana yang seharusnya
untuk aku tahu dan mana yang aku belum
sepenuhnya tahu..
dengan bukti,, bukan hanya kentut yang keluar dari mulut..
dan mereka melakukannya tanpa mereka tahu!!!!
itu baru benar2 tahu..
menurutku . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar